banner 728x250

MM-HH Hardiri Kenal Pamit Kapolres Bitung

banner 120x600
banner 468x60

Bitung, Digitalberita.com- Wali Kota Bitung Ir. Maurits Mantiri MM didampingi Ketua TP-PKK Kota Bitung Ny Rita Mantiri – Tangkudung bersama Wakil Wali Kota Bitung Hengky Honandar, SE menghadiri acara Kenal Pamit Kapolres Bitung bertempat di ruang SH Sarundajang, Jumat 14/04/2023. Pekan lalu.

Dikesempatan itu, Wali Kota mengucapkan selamat datang kepada Kapolres baru AKBP Tommy Bambang Souissa, S.I.K di Kota Bitung.

banner 325x300

“Malam ini kita harus enjoy, bukan karena kepindahan AKBP Alam Kusuma, S. Irawan, ke tempat yang baru, namun karena kedatangan Kapolres yang baru AKBP Tommy Bambang Souissa, S.I.K. Sesuai dengan Perintah Undang-Undang kita harus bekerjasama dan bersinergi, untuk kemajuan Kota Bitung. Karena Motto kami yaitu Kerja dengan cinta jauhi kebencian,” Ucap Wali Kota.

Mantiri pun mengungkapkan rasa terimakasih yang se besar-besarnya kepada AKBP Alam Kusuma S. Irawan, bersama Istri yang telah melaksanakan tugas dengan baik selama di Kota Bitung.

“Kepada AKBP Alam Kusuma S Irawan bersama Istri, kami Pemerintah Kota Bitung menyampaikan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya atas kolaborasi atau kerja malendong yang selama ini terjalin untuk kemajuan Kota Bitung dan selamat untuk melaksanakan tugas di tempat yang baru, semoga apa yang diharapkan dan di cita citakan bisa terwujud,” Ujar Wali Kota.

Kegiatan temu pamit ini juga turut di hadiri oleh Sekertaris Daerah Kota Bitung Ir. Ign Rudy Theno, bersama Ketua DWP Kota Bitung, Unsur Forkopimda Kota Bitung, Dir Reskrimsus Polda Sulut Kombes Pol. Stefanus Michael Tamuntuan, serta jajaran pejabat dan anggota Polres Bitung.Red/Digitalberita

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *